Para Penentang Muhammad SAW.

Misran dan Armansyah

Informasi Dasar

19.01.221
297.912
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad Saw. selalu ada musuh/penentang yang mengisi perjalanan dakwah mereka. Syaikh Mutawalli Al-Sya`rawi dalam tafsirnya menyatakan bahwa keberadaan musuh para nabi ini membawa suatu faedah yang amat besar bagi risalah yang mereka bawa. Dengannya, manusia akan mudah membedakan antara kebenaran dan kebatilan, antara kebaikan dan keburukan!

Sepanjang perjalanan dakwah Rasulullah Saw., bermunculan tokoh-tokoh yang tampil sebagai musuh dan penentang beliau. Mereka hadir dari berbagai kalangan: keluarga terdekat, pembesar negeri, para bangsawan, para hartawan, hingga kaum munafik dan Ahlul Kitab yang memendam kebencian! Sebagian para penentang itu kemudian ada yang larut dalam kesesatannya, tetapi ada pula yang kembali ke jalan kebenaran dan menjadi pengikut Rasulullah Saw.

Buku ini mencoba memperkenalkan sekelumit tokoh-tokoh yang menjadi penentang dakwah Muhammad Saw., mengurai latar belakang yang menyebabkan mereka antipati terhadap Islam, usaha-usaha yang mereka lakukan untuk memadamkan cahaya Islam, hingga bagaimana kesudahan hidup mereka di akhir hayat. Tanpa mereka, sejarah akan terasa hambar, cerita heroik tentang pejuang kebenaran takkan pernah ada.

Selamat membaca. Selamat mengambil ibrah!

Subjek

MUHAMMAD THE PROPHET
 

Katalog

Para Penentang Muhammad SAW.
978-602-54533-22-9
336p.; 23,5cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Misran dan Armansyah
Perorangan
Reza Sukma Nugraha
 

Penerbit

Safina
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini