Business is Fun! 7 Strategi Praktis Lengkap dan Sudah Terbukti Berhasil Bangun Bisnis Sukses yang Profitable dan Auto-Pilot

Coach Yohanes G. Pauli

Informasi Dasar

19.01.035
650.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Anda seorang Entrepreneur? Bisnis Anda belum sebesar yang Anda mau? Waktu Anda habis di bisnis? Ingin punya strategi praktis yang sudah terukti berhasil dapat meningkatkan omzet & profit bisnis Anda? Ingin punya waktu bebas melakukan apa yang Anda mau bersama keluarga yang Anda cintai, karena bisnis bisa berjalan sendiri tanpa harus selalu ada Anda di dalamnya?

Atau Anda ingin jadi Entrepreneur? Namun selama ini Anda belum berani melangkah? Tidak tahu strategi praktis bangun bisnis? Ingin punya langkah praktis yang membuat ide bisnis Anda bisa menjadi kenyataan? Ingin punya strategi praktis yang sudah terbukti berhasil membangun bisnis menjadi sukses?

Berarti buku bisnis ini untuk Anda! Berisi 7 strategi praktis lengkap dan sudah terbukti berhasil dari hasil riset lapangan, pembelajaran praktis, dan penerapan nyata lebih dari 10.000 jam business coaching yang diterapkan oleh banyak Entrepreneur membangun bisnisnya menjadi sukses, Profitable & AUTO-PILOT.

"Buku ini harus dibaca, penuh dengan strategi praktis dan sudah terbukti berhasil, yang bisa anda terapkan dengan mudah ke bisnis Anda! Coach Yohanes G. Pauly memberikan cara yang sangat sederhana dan praktis tentang bagaimana bangun bisnis sukses yang Profitable & AUTO-PILOT."

Subjek

PERSONAL SUCCESS IN BUSINESS
 

Katalog

Business is Fun! 7 Strategi Praktis Lengkap dan Sudah Terbukti Berhasil Bangun Bisnis Sukses yang Profitable dan Auto-Pilot
9786026121103
xxiv, 376p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Coach Yohanes G. Pauli
Perorangan
 
 

Penerbit

Rejofe Global Publishing
Jakarta
2018

Koleksi

Kompetensi

  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN
  • EBI3M3 - PROYEK KEWIRAUSAHAAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini