PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KANTOR WILAYAH JAWA BARAT ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912)

PRIMA SATRIAYUDA

Informasi Dasar

18.04.2914
658.4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sumber daya manusia mempunyai arti penting dari suatu realita bahwa setiap individu manusia merupakan elemen yang paling utama karena selalu ada dalam suatu organisasi. Dengan pengelolaan sumber daya manusia yang baik, suatu perusahaan dapat menciptakan suatu peningkatan kinerja terdapat beberapa faktor yang berkontribusi dan mempengaruhi, yaitu penerapan budaya oganisasi dan pemberian motivasi terhadap karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana budaya organisasi, motivasi dan kinerja karyawan pada Kantor Wilayah Jawa Barat Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh budaya organisasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Tipe analisis yang digunakan adalah deskriptif. Sampel pada penelitian ini adalah sampel jenuh berjumlah 32 orang karyawan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 20.0. Berdasarkan hasil analisis data, diketahui bahwa budaya organisasi dan motivasi berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan dan berada pada kategori tinggi Kantor Wilayah Jawa Barat Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912. Berdasarkan hasil penelitian, maka untuk meningkatkan kinerja karyawan, Kantor Wilayah Jawa Barat AJB Bumiputera 1912 sebaiknya memberikan dukungan kepada karyawan untuk mengembangkan kreatifitas dalam dirinya saat berkerja dan memperhatikan jam kerja karyawan.

Subjek

ORGANIZATION BEHAVIOUR
 

Katalog

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KANTOR WILAYAH JAWA BARAT ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PRIMA SATRIAYUDA
Perorangan
DJOKO WAHJUADI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini