APLIKASI PENDAFTARAN DAN TRANSAKSI PASIEN KLINIK HEWAN DI BANDUNG BERBASIS WEB (MODUL PENGELOLAAN DATA PASIEN DAN TRANSAKSI)

NABILA RIZKITA

Informasi Dasar

18.06.575
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi Pendaftaran dan Transaksi Pasien Klinik Hewan di Bandung Berbasis Web (Modul Pengelolaan Data Pasien) adalah aplikasi yang digunakan untuk memfasilitasi pelayanan di klinik hewan dan untuk membantu klinik dalam melakukan kegiatan pelayanan di klinik hewan. Layanan-layanan yang disediakan di setiap klinik hewan sendiri biasanya terdiri dari konsultasi, pemeriksaan medis, persalinan hewan, serta layanan rawat inap apabila terdapat hewan yang harus diperiksa secara intensif. Aplikasi ini dibangun dengan berbasis web dan dibangun dengan menggunakan metode Waterfall, menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML, CSS, dan Javascript menggunakan tools atau framework CodeIgniter dan Bootstraps. Dengan dibangunnya aplikasi ini, diharapkan dapat membantu pemilik hewan dan pasien dalam melakukan proses pendaftaran, melihat jadwal dokter melalui halaman website,melakukan booking jadwal dokter, melihat riwayat biaya transaksi, dan juga melihat rekam medis hewan yang diperiksa. Kata kunci : Klinik Hewan,Layanan,Waterfall, PHP

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

APLIKASI PENDAFTARAN DAN TRANSAKSI PASIEN KLINIK HEWAN DI BANDUNG BERBASIS WEB (MODUL PENGELOLAAN DATA PASIEN DAN TRANSAKSI)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABILA RIZKITA
Perorangan
ELY ROSELY, HERU NUGROHO
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Informatika
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini