Pengantar Public Relations Kontemporer

Suwatno

Informasi Dasar

18.01.1162
659.2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
23

Sebagai sebuah pengantar, buku ini mencoba memberikan konsep-konsep dasar yang mudah dipahami oleh para mahasiswa atau pembelajar pemula di bidang public relation. Mengingat sebagian besar textbook tentang public relations yang ada selama ini cenderung terlalu teoretis maka untuk mengimbanginya buku ini dilengkapi dengan narasi-narasi teknis dan contoh-contoh yang ada di dunia praktis.

Dalam buku ini pendapat para pakar cukup banyak digunakan sebagai basis atau fondasi konsteptual dan disiplin public relations, tetapi diulas secara lebih mudah dengan menyebutkan dan mendeskripsikan contoh-contoh yang ada dalam program-program kehumasan sehari-hari. Dalam buku ini juga diangkat isu digitalisasi dalam dunia public relations, di mana saat ini peran internet, media sosial, Web 2.0 hingga Web 4.0 telah banyak mengubah karakter pola komunikasi kehumasan dalam berbagai organisai, tidak hanya organisasi kelas global tetapi juga di Indonesia.

Untuk memperkuat pemahaman secara praktis, buku ini dilengkapi dengan studi kasus yang sebagian besar diambil dari kasus-kasus kehumasan nyata yang pernah terjadi di Indonesia.

Subjek

PUBLIC RELATIONS
 

Katalog

Pengantar Public Relations Kontemporer
9786024462369
xvi, 228p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Suwatno
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Remaja Rosdakarya
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • KII3D3 - PEMASARAN HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN SOSIAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini