Catatan Hitam

Risa Saraswati

Informasi Dasar

18.59.183
811
Buku - Circulation (BI Corner)
24

Saat Kita di Mars Aku tertawa melihat potret ini Ingatanku dibawa kembali ke masa itu Tak ada derita, hanya cerita Kita tengah merasa terasing, berada di planet Mars Hanya kita berdua, tak ada siapa pun Hari itu, seorang asing menganggapku tunawisma Diberinya sebuah koin sebagai bentuk iba terhadapku. Bibirku bergumam kecil, "Aku dianggap gembel!" Kita tertawa lepas setelahnya, hingga berair mata.

Bandung, 11 November 2014


RISA SARASWATI MEMBONGKAR "CATATAN HITAM" NYA!

Risa Sarasvati seorang penulis, penyanyi, dan sekaligus orang indigo akan kembali mengeluarkan buku yang berjudul "Catatan Hitam" berbeda dengan buku yang sebelumnya seperti Maddah, Danur, dan yang terbaru R.I.S.A.R.A, kali ini Risa Sarasvati akan memberikan suguhan yang berbeda.

Kupilih hitam untuk menamai coretan ini. Mungkin bagimu ini adalah sebuah kegelapan, pekat, pengap, dan tanpa akhir. Tapi coba kau buka sisi hitam yang lain, kau akan menemukan banyak warna di dalamnya. Entah merah, hijau, kuning, biru, bahkan jingga. Semuanya bersatu membentuk sebuah hitam,"

Kali ini Risa Sarasvati tidak akan menceritakan tentang hantu, dan kisah fiksi. Di catatan hitam, ia akan merangkai kata melalui puisi yang menceritakan tentang bagaimana suasana hatinya dalam melewati keadaan.

Subjek

Poetry
 

Katalog

Catatan Hitam
978-602-220-284-4
viii, 193p.: ill.; 19cm.
Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Risa Saraswati
Perorangan
 
 

Penerbit

Bukune
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini