ANALISIS VOLUME PENJUALAN PRODUK INDIHOME PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA (STUDI PADA CABANG AHMAD YANI BANDUNG TAHUN 2018)

NINDITA DEWI

Informasi Dasar

18.06.468
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada era globalisasi sekarang ini, kebutuhan akan teknologi infomasi menjadi hal yang vital bagi masyarakat dunia. Di Indonesia sendiri, baik pemerintah maupun swasta mulai menyadari akan kebutuhan ini. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat sekarang ini, masyarakat membutuhkan akses informasi yang beragam, mudah, cepat dan handal. Ini merupakan peluang sekaligus tantangan bagi operator layanan telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Telkom Ahmad Yani Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis volume penjualan internet Indihome pada perusahaan Telkom Ahmad Yani Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif non experiment dengan menggunakan pendekatan kualitatif, sedangkan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun analisis yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif deskriptif dengan analisis interaktif. Kata kunci : Volume Penjualan, marketing, INDIHOME.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

ANALISIS VOLUME PENJUALAN PRODUK INDIHOME PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA (STUDI PADA CABANG AHMAD YANI BANDUNG TAHUN 2018)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NINDITA DEWI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini