Belajar Singkat Pemrograman C

Budi Raharjo

Informasi Dasar

18.01.1003
005.133
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

C merupakan bahasa pemograman yang paling populer digunakan dalam industri perangkat lunak, khususnya untuk pemograman yang berkaitan dengan akses perangkat keras dan sistem operasi. Beberapa bahasa pemograman yang sedang marak digunakan saat ini (misalnya PHP, Python, dan Ruby) dikembangkan menggunakan C. Di lingkungan akademis, C juga masih banyak digunakan sebagai alat untuk mempelajari konsep-konsep dasar pemograman dan struktur data.

Buku ini berisi ringkasan sintaks C, yang mengulas secara singkat tentang materi-materi esensial dalam bahasa pemograman C. Materi pembahasan dalam buk ini dikemas sederhana, padat, dan disertai dengan contoh kode program. Buku ini dirancang untuk Anda yang ingin mempelajari pomograman C secara cepat tanpa teori/penjelasan yang detail.

Seluruh contoh kode dalam buku ini dikomplikasi menggunakan GCC 6.3 yang berjalan di atas sistem ioerasi Linux (Ubuntu 17.04). Meskipun demikian, Anda tetap dapat mempelajari dan mempraktikkan kode-kode tersebut menggunakan kompilator C lain maupun sistem operasi lain.

Subjek

PROGRAMMING
 

Katalog

Belajar Singkat Pemrograman C
9786028759281
xii, 180p.: ill.; 23cm.+
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Budi Raharjo
Perorangan
 
 

Penerbit

Modula
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini