APLIKASI PENGADAAN BARANG/JASA BERBASIS WEB(MODUL: PENGADAAN BARANG DENGAN VENDOR) (STUDI KASUS PT BHAKTI UNGGUL TEKNOVASI)

GUNDARI AMBORO SATI

Informasi Dasar

18.06.406
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pengadaan barang dan jasa adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan barang dan jasa oleh mitra. Proses pengadaan barang pada PT Bhakti Unggul teknovasi dimulai dari mitra melakukan permintaan penawaran harga ke PT Bhakti Unggul Teknovasi sampai mitra menerima barang yang diinginkan. Selama ini pencatatan pengadaan barang di PT Bhakti Unggul Teknovasi dilakukan dengan mencatat di excel dan dokumen yang berkaitan dengan pengadaan barang disimpan dalam bentuk hardcopy. Terkadang bagian logistik mengalami kesulitan dalam mencari dokumen. Dalam membantu PT Bhakti Unggul Teknovasi dalam menangani pengadaan barang dan jasa maka dibuatlah sebuah aplikasi berbasis web. Dalam pembuatan aplikasi ini akan terbagi menjadi 2 modul, yaitu modul pengadaan barang dengan mitra (customer) dan pengadaan barang dengan vendor. Dalam proyek akhir ini akan lebih fokus membahas tentang pengadaan barang dengan vendor. Aplikasi yang akan dibangun menggunakan model waterfall dan dibuat menggunakan framework CodeIgniter. Dengan bahasa pemrograman PHP, MySQL, CSS dan HTML Kata Kunci: PT Bhakti Unggul Teknovasi (BUT), Pengadaan barang,vendor

Subjek

Procurement-material management
 

Katalog

APLIKASI PENGADAAN BARANG/JASA BERBASIS WEB(MODUL: PENGADAAN BARANG DENGAN VENDOR) (STUDI KASUS PT BHAKTI UNGGUL TEKNOVASI)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GUNDARI AMBORO SATI
Perorangan
REZA BUDIAWAN, SURYATININGSIH
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Informatika
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • MI3104 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini