APLIKASI PENGADAAN BARANG/JASA BERBASIS WEB (MODUL: PENGADAAN BARANG DENGAN CUSTOMER) (STUDI KASUS: PT BHAKTI UNGGUL TEKNOVASI)

AYIDHA ELVIRA SYAM

Informasi Dasar

18.06.272
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pengadaan Barang/Jasa adalah kegiatan untuk memperoleh Barang/Jasa yang prosesnya dimulai dari perencanaan kebutuhan sampai diselesaikannya seluruh kegiatan untuk memperoleh Barang/Jasa. Customer yang memesan barang di PT Bhakti Unggul Teknovasi masih melakukan pendaftaran melalui telepon atau datang langsung ke tempat, hal ini bisa menimbulkan kesalahan pendaftaran. Permintaan pengadaan terlebih dahulu diapprove oleh direktur dengan melihat hardcopy surat permintaan penawaran harga (SPPH) dan pengiriman surat dari logistik ke customer ataupun sebaliknya masih melalui media sosial WhatshAp atau Email atau jasa pengiriman sehingga surat-surat yang telah dikirim dari logistik dan surat yang telah dikirim dari customer tidak terintegritas dengan baik. Solusi yang diberikan adalah membuat aplikasi berbasis web yang dapat membantu perusahaan PT Bhakti Unggul Teknovasi dalam mengelola pengadaan barang agar terintergerasi dengan baik. Dalam pembuatan aplikasi ini akan terbagi dalam dua modul yaitu modul pengadaan barang dengan customer dan modul pengadaan barang dengan vendor yang menggunakan Framework Codeigniter. Dalam proyek akhir ini akan lebih fokus pada modul pengadaan barang dengan customer. Kata Kunci: Pengadaan Barang/Jasa, Aplikasi, Framework Codeigniter

Subjek

FINAL REPORT
 

Katalog

APLIKASI PENGADAAN BARANG/JASA BERBASIS WEB (MODUL: PENGADAAN BARANG DENGAN CUSTOMER) (STUDI KASUS: PT BHAKTI UNGGUL TEKNOVASI)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AYIDHA ELVIRA SYAM
Perorangan
REZA BUDIAWAN, SURYATININGSIH
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3E4 - PROYEK AKHIR
  • VSI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini