Color Coded

Ade Aprilia

Informasi Dasar

18.01.942
752
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
24

"Make-up and colors are not tools meant to make an ugly thing beautiful, they are meant only to magnify the beauty that already exists." Semua warna indah. Dalam dunia fashion dan kecantikan, warna menjadi rahasia dari setiap tampilan yang sempurna. Yang perlu Anda pahami hanyalah penerapannya. Beberapa orang pantas mengenakan warna-warna manyala. Beberapa lagi lebih cocok mengenakan warna lembut dan redup.

Buku ini sengaja dibuat untuk membangkitkan kesadaran bahwa warna yang tepat akan mampu mempercantik wajah dan meningkatkan rasa percaya diri, khususnya dalam hal busana dan tata rias. Dengan menguasai ilmu tentang warna dan karakter diri, Anda akan lebih mudah memilih warna dan mengekspresikannya melalui penampilan sehari-hari untuk menghadirkan kecantikan terbaik.

Berbagai tips disajikan untuk mempermudah Anda, dimulai dari perencanaan warna dasar riasan berdasarkan karakter energi personal, memadukan dan memahami karakter warna, hingga cara membaurkan warna untuk menciptakan kesatuan yang indah. Yuk, luangkan waktu untuk mempelajari warna, karena warna bisa membuat wajah terlihat semakin segar dan menarik.

Subjek

COLOR
 

Katalog

Color Coded
9786020387284
215p.: ill.; 24cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Ade Aprilia
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia
Jakarta
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini