Aplikasi Pengelolaan Gaji Pegawai Kontrak Mempertimbangkan Sasaran Kerja Individu (Studi Kasus di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia, Bandung)

ANASTASHA WILLIA PUTRI

Informasi Dasar

18.06.162
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi ini digunakan untuk membantu PT. Industri Telekomunikasi Indonesia untuk melakukan pengelolaan gaji pegawai kontrak. Ada beberapa masalah dalam pengelolaan gaji, sehingga berpengaruh terhadap perhitungan pajak penghasilan dan pencatatan akuntansi. Perhitungan gaji pegawai kontrak yang ada di perusahaan mempertimbangkan Sasaran Kerja Individu. Dasar perhitungan Sasaran Kerja Individu adalah persentase kehadiran dan kinerja pegawai. Pencatatan waktu kehadiran pegawai kontrak yang tidak akurat membuat Sasaran Kerja Individu yang dihasilkan tidak sesuai. Aplikasi ini dibuat untuk menangani kendala-kendala yang ada pada proses yang dilakukan oleh perusahaan. Aplikasi pada penelitian ini menggunakan metode waterfall model, perhitungan gaji dilakukan dengan mempertimbangkan Sasaran Kerja Individu pegawai, dan perhitungan pajak berdasarkan PPh 21. Pembuatan aplikasi menggunakan Bahasa pemograman PHP dengan framework CodeIgniter dan database MySQL. Pengujian aplikasi menggunakan metode Black Box Testing. Kata Kunci: Aplikasi; Penggajian; Sasaran Kerja Individu; Pajak.

Subjek

ACCOUNTING APPLICATION
 

Katalog

Aplikasi Pengelolaan Gaji Pegawai Kontrak Mempertimbangkan Sasaran Kerja Individu (Studi Kasus di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia, Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANASTASHA WILLIA PUTRI
Perorangan
ANAK AGUNG GDE AGUNG, ASTI WIDAYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Komputerisasi Akuntansi
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini