Misteri Makhluk Bersayap: Menjelajah Alam Malaikat

Imam al-Hafizh Jalaluddin as-Suyuthi

Informasi Dasar

18.01.615
297.215
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Diciptakan dari cahaya, malaikat adalah salah satu dari sekian makhluk ciptaan Allah. Berbeda dari manusia yang sanggup mematuhi dan sekaligus membangkang segala perintah Allah dan juga tidak seperti setan atau iblis yang selalu membangkang seluruh perintah-Nya, malaikat digambarkan oleh Allah dalam Alquran sebagai makhluk...yang tidak mendurhakai atau membangkang Allah atas apa yang diperintahkan kepada mereka, dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan (QS At-Tahrim: 6)

Dalam Islam, tidak sempurna keimanan seseorang sebelum beriman kepada Malaikat-malaikat Allah. Mengimani keberadaan malaikat-malaikat Allah adalah salah satu rukun iman dalam Islam. Sebagai kaum beriman sudah semestinya kita meneladani kehidupan mereka. Sesungguhnyalah, alam malaikat penuh dengan segala rahasia dan berita.

Buku karya Imam Jalaluddin as-Suyuthi ini?seorang ulama terkemuka dalam Islam?menguraikan dan memaparkan rahasia alam itu, dan kita diajak "berselancar" ke dalamnya. Buku ini laiknya sebuah ensiklopedia yang mengupas tuntas keadaan malaikat berikut seluk-beluknya.

Inilah buku yang membuat kita tahu, bahwa ada banyak "tentara bersayap" Allah, masing-masing bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Subjek

ISLAM
 

Katalog

Misteri Makhluk Bersayap: Menjelajah Alam Malaikat
9799109515
345p.: il,: 24m
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Imam al-Hafizh Jalaluddin as-Suyuthi
Perorangan
 
 

Penerbit

Pustaka Hidayah
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini