Saatnya Berburu Beasiswa! Serba-Serbi Sukses Raih Beasiswa S1 hingga S3 di Dalam dan Luar Negeri

Enung Nurhayati

Informasi Dasar

18.01.573
371.2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Ingin kuliah, tetapi tidak enak membebani orang tua karena harus membayar mahal puluhan sampai ratusan juta. Mungkin itulah yang selalu muncul di benak para calon mahasiswa ketika hendak kuliah, terlebih bagi yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Ya, biaya yang harus dikeluarkan untuk studi yang lebih tinggi memang tidak murah. Namun, semua itu dapat diatasi dengan berburu beasiswa. Sebab, ada banyak sekali beasiswa pendidikan yang tersedia, baik di dalam maupun luar negeri, asal Anda mau berusaha keras mendapatkannya.

Keyakinan pada diri sendiri merupakan modal utama jika ingin sukses berburu beasiswa. Banyak sekali para pemburu beasiswa yang excellent secara akademik, tetapi gagal dalam pemburuan beasiswa. Mereka kalah oleh pemburu beasiswa yang prestasi akademiknya paspasan, tetapi mempunyai keyakinan kuat dan ketekunan.

Nah, buku ini hadir untuk membantu Anda dalam berburu beasiswa, baik di dalam maupun luar negeri. Di dalamnya dijelaskan mengenai apa saja yang menjadi daya pikat beasiswa, larangan-larangan, persiapan, tempat-tempat berburu beasiswa, dan masih banyak lagi. Semuanya dibahas secara tuntas dengan bahasa yang lugas.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera persiapkan diri Anda untuk berburu beasiswa. Jangan berhenti sebelum berhasil!

Subjek

SCHOOL ADMINISTRATION
 

Katalog

Saatnya Berburu Beasiswa! Serba-Serbi Sukses Raih Beasiswa S1 hingga S3 di Dalam dan Luar Negeri
9786024071639
208p.: il.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Enung Nurhayati
Perorangan
 
 

Penerbit

Laksana
Yogyakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini