Teori-Teori Etika Cet. 1

Gordon Graham

Informasi Dasar

18.01.408
170
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6a

Textbook Teori-Teori Etika (Eight Theories Of Ethics) BAGIKAN: FacebookTwitterGoogleDiggRedditLinkedInStumbleUpon Gordon Graham - Personal NameM. Rizal - Personal NameIrfan M. Zakkie - Personal Name Buku ini dimaksudkan untuk membantu para pembaca dalam bergulat dengan pertanyaan-pertanyaan:

Kehidupan yang bagaimanakah yang baik bagi umat manusia? Bagaimana seharusnya kita hidup? Apa sebenarnya yang disebut baik dan buruk itu? Apa yang membuat kehidupan menjadi baik dan apakah hal tersebut memiliki signifikasi kosmis? Di sepanjang buku ini, penyajian materi dibuat dengan menggunakan contoh-contoh dari para filsuf moral besar seperti aristotele, Kant dan Mill serta perdebatan-perdebatan kontemporer tentang hakikat manusia, lingkungan dan tingkah laku sosial.

Teori-teori Etika ditulis dengan gaya yang mudah dipahami mahasiswa disertai saran-saran terperinci untuk bacaan lebih lanjut pada akhir setiap bab, termasuk sumber-sumber asli dan diskusi kontemporer. Buku ini sangat idela bagi siapa saja yang baru pertama kali memasuki bidang filsafat, serta bagi mereka yang mempelajari etika dalam disiplin ilmu terkait seperti politik, hukum, keperawatan dan kedokteran.

Subjek

ETHICS
 

Katalog

Teori-Teori Etika Cet. 1
978-979-1305-90-7
xii, 310p.: il.; 21cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Gordon Graham
Perorangan
 
 

Penerbit

Nusa Media
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

  • CII1E3 - PENDIDIKAN KARAKTER
  • CPI1E3 - PENDIDIKAN KARAKTER

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini