PENGARUH IKLAN WEB SERIES SORE: ISTRI DARI MASA DEPAN TERHADAP BRAND IMAGE TROPICANA SLIM

ASTRID KHAIRUNNISA PRAMANDA

Informasi Dasar

18.04.1071
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

 Tropicana Slim merupakan salah satu produk gula rendah kalori yang dikenalkhusus mentargetkan pada konsumen pria dan wanita penderita ataupun keturunan diabetes agar melakukan pencegahan sejak dini agar bisa tetap hidup sehat tanpa perlu ragu untuk mengkonsumsi makanan berkalori. Tropicana Slim menyadari bahwa penderita diabetes usia 19-40 pada tahun 2013 telah meningkat sebanyak 5% dari tahun 2010 pada penduduk di Indonesia dan 20 % penderitanya berusia dibawah 40 tahun. Untuk itulah Tropicana Slim lebih mentargetkan anak muda sebagai target marketnya dalam dua tahun terakhirdan pada tahun 2017 Tropicana Slim membuat iklan lewat media digital YouTube sebagai media baru dalam bentuk periklanannya yaitu web series, agar para generasi ‘milenial’ tertarik dengan iklan tersebut dan mengetahui seberapa pentingnya menjaga kesehatan sejak dini.
 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan web series berjudul ‘Sore: Istri dari Masa Depan’ terhadap brand image Tropicana Slim setelah konsumen menonton iklan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner kepada responden. Responden dalam penelitian ini adalah viewers web series SORE pada akun resmi YouTube tropicana Slim dengan  rentang usia 19-40 Tahun. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Iklan Web Series “Sore: Istri dari Masa Depan” Terhadap Brand Image Tropicana Slim.
 Berdasarkan hasil penelitian maka diketahui bahwa hipotesis H1 diterima maka, terdapat pengaruh yang baik dalam iklan web series Sore: Istri dari Masa Depan Terhadap Brand ImageTropicana Slim

Kata Kunci: Iklan, Web Series, Brand Image

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PENGARUH IKLAN WEB SERIES SORE: ISTRI DARI MASA DEPAN TERHADAP BRAND IMAGE TROPICANA SLIM
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ASTRID KHAIRUNNISA PRAMANDA
Perorangan
Sylvie Nurfebiaraning
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini