Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Bandung Makuta Cake (Studi pada Bandung Makuta Cake Jalan Van Deventer No.2 Bandung)

THERESSA NIAULINA

Informasi Dasar

18.04.865
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dibuat bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand ambassador pada Bandung Makuta Cake Jalan Van Deventer No.2 Bandung. Bagaimana brand image pada Bandung Makuta Cake Jalan Van Deventer No.2 Bandung, serta untuk menghitung seberapa besar pengaruh brand ambassador terhadap brand image pada Bandung Makuta Cake Jalan Van Deventer No.2 Bandung. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausalitas dengan 100 responden sebagai objek penelitian, responden yang di ambil ialah konsumen dari Bandung Makuta Cake Jalan Van Deventer No.2 Bandung. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert dengan menggunakan teknik pengujian data peneliti Uji validitas dan reliabilitas dengan sempel 30 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang di Bandung Makuta Cake Jalan Van Deventer No.2 Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Brand Image sebesar 60,6% dan sisanya sebesar 39,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Regresi Sederhana.

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Bandung Makuta Cake (Studi pada Bandung Makuta Cake Jalan Van Deventer No.2 Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

THERESSA NIAULINA
Perorangan
Tri Indra Wijaksana
 

Penerbit

Universitas Telkom, Administrasi Bisnis
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini