ANALISIS PERBANDINGAN ATRIBUT PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD DENGAN DUNHILL FINE CUT MILD (Survey Pada Pengunjung Mall Paris Van Java Bandung)

UMAR BAKI SATRIA UTAMA

Informasi Dasar

18.04.844
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Tingginya minat pada rokok mild (rendah tar dan nikotin) membuat tingginya persaingan bisnis antara produsen rokok mild, peningkatan kualitas atribut produk yang ditawarkan menjadi perhatian khusus bagi perusahaan, hal ini karena salah satu alat yang dapat digunakan untuk mencapai keunggulan kompetitif bagi perusahaan adalah atribut produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan atribut produk rokok antara Sampoerna A mild dan Dunhill Fine Cut Mild menurut konsumen. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian deskriptif dengan metode komparatif menggunakan uji beda Mann-Whitney U-Test yang melibatkan masing-masing 100 orang pengguna atau yang pernah mengonsumsi rokok Sammpoerna A Mild dan Dunhill Fine Cut Mild sebagai responden, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik Incidental sampling. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa atribut produk Rokok Dunhill Fine Cut Mild lebih bagus dibanding atribut produk Rokok Sampoerna A Mild dengan perbedaan sebesar 6%. Keunggulan Rokok Dunhill Fine Cut Mild terdapat pada dimensi Kemasan, Harga, Label, dan Layanan Pelengkap. Hasil pengujian komparatif menunjukkan bahwa terdapat perbedaan antara atribut produk Rokok Sampoerna A Mild dengan Rokok Dunhill Fine Cut Mild kecuali dimensi harga. Kata Kunci : Atribut Produk, Perbandingan Produk, Rokok Mild

Subjek

Marketing - analysis
 

Katalog

ANALISIS PERBANDINGAN ATRIBUT PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD DENGAN DUNHILL FINE CUT MILD (Survey Pada Pengunjung Mall Paris Van Java Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

UMAR BAKI SATRIA UTAMA
Perorangan
Tri Indra Wijaksana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini