Belajar Sedikit, Tahu Lebih Banyak & Bebas Stress

Brainic

Informasi Dasar

18.15.111
371.3
DVD - Reference
R1

Sinopsis Depan :

Menurut penelitian, inti sari materi belajar hanya sekitar 10-15% dari apa yang disajikan dalam sebuah artikel atau bacaan. Inilah yang dinamakan dengan Kata Kunci atau Keyword. Namun kenyataannya, justru sebagian besar waktu anak dan siswa habis untuk mencatat, membaca dan menghafal & mengkaji ulang 85-90% sisanya yang tidak penting tersebut.

Tutorial ini akan membimbing anak dan siswa yang sudah begitu kewalahan akan banyaknya materi pelajaran yang harus dipelajarinya. Dengan Mind Map, anak dan siswa mampu dengan mudah & cepat mengambil inti sari pelajaran, menyusunnya secara bebas sesuai dengan keunikan otaknya sehingga membuat materi pelajaran tersebut menjadi lebih mudah dipelajari, diingat dan dikaji ulang kembali. Belajar sedikit, Tahu lebih banyak, dan Bebas stres dengan MindMap.

Bonus :

E-Poster Mind Map Law

E-Poster Mind Map Law (English)

(di bagian Depan casing)

Sinopsis Belakang :

Mind Map adalah sistem berpikir yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Ditemukan oleh Tony Buzan, seorang pakar manajemen otak, kreatifitas dan pendidikan sejak 1970-an. Mind Map menggunakan otak Anda sesuai cara kerja alami dan keunikan berpikir Anda sendiri, sehingga mampu melejitkan kreativitas Anda dan mengelola informasi lebih baik lagi. Mind Map membuat “berpikir” menjadi VISUAL, sehingga mudah untuk dipelajari, dipresentasikan dan diolah pikir lebih lanjut.

Tutorial ini akan membimbing anak untuk mampu meringkas materi pelajarannya secara cepat dan tepat, sehingga akan mengurangi beban belajar & stresnya. Teknik Revolusi Belajar ini juga akan lebih mementingkan PROSES belajar anak daripada langsung kepada hasil akhirnya. Proses belajar ini menggunakan otak sesuai dengan cara kerja alaminya, sehingga dipastikan akan lebih mudah, efektif dan menyenangkan. Mind Map adalah salah satu teknik Revolusi Belajar yang paling direkomendasikan.

Tutorial ini disusun sebagai kristalisasi pengalaman mengajar > 10 tahun dan pengalaman Buzan Organisation, Ltd. di seluruh dunia, yamg telah dituangkan dalam buku Mind Map Langkah Demi Langkah dan Mind Map for Bus iness Effectiveness yang diterbitkan di Indonesia (Elex Media Komputindo, Kompas Gramedia Group) dan Malaysia (PTS Professional Publishing Sdn. Bhd.).

Manajemen Beban Belajar

Manajemen Waktu Belajar

Kaji Ulang (Review)

Meringkas artikel/bab

Meringkas artikel sangat banyak

Catatan “hidup” Mind Map

Mencatat Real-Time

Bedah Buku

Dll.

Subjek

METHODS OF INSTRUCTION AND STUDY
 

Katalog

Belajar Sedikit, Tahu Lebih Banyak & Bebas Stress
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Brainic
Perorangan
 
 

Penerbit

Emperor Edutainment
Jakarta
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini