All About Corporate Valuation: Memetakan, Menciptakan, Mengukur dan Merealisasikan Nilai Perusahaan

Irwan Djaja

Informasi Dasar

18.01.241
332.63
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8a

Dalam era globalisasi, persaingan usaha sangat ketat dan bersifat multidimensi. Pergerakan dana sangat dinamis dan bersifat global. Investasi dan pendanaan berkembang cepat sejalan ekspansi pasar modal dan munculnya beragam alternatif instrumen keuangan yang inovatif. Investor dengan mudah memindahkan portofolio investasinya. Kunci bagi perusahaan untuk mempertahankan investornya adalah dengan melakukan penciptaan nilai (value) perusahaan yang berkelanjutan.

Saat melakukan investasi, investor mengharapkan nilai investasinya naik dengan jumlah yang lebih besar atau minimal sama dengan nilai kompensasi atas risiko yang diambilnya, dengan mempertimbangkan nilai waktu investasi tersebut.

Topik mengenai penilaian (valuation) menjadi pusat agenda kerja manajemen. Manajemen perlu mengetahui bagaimana memetakan, menciptakan, mengukur, hingga akhirnya dapat merealisasikan nilai perusahaan tersebut. Penilaian memberikan pertimbangan khusus dalam menentukan keputusan investasi, pendanaan, dan dividen.

Subjek

VALUATION
 

Katalog

All About Corporate Valuation: Memetakan, Menciptakan, Mengukur dan Merealisasikan Nilai Perusahaan
9786020448725
xxvi, 462p.: il.; 25cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Irwan Djaja
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini