ArchiCAD Komplet

Jubilee Enterprise

Informasi Dasar

18.01.186
006.7
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

ArchiCAD dikenal sebagai software arsitektur yang memiliki kelebihan-kelebihan yang tak dimiliki oleh para pesaingnya. Di antaranya, ArchiCAD lebih mudah digunakan dan memiliki koleksi Object Library yang sangat melimpah. Jadi, Anda bisa mendesain interior sebuah rumah lengkap dengan meja, kursi, tata lampu, bed, dan lain sebagainya tanpa harus merancang objek-objek tersebut dari awal.

Sayangnya, belum banyak yang membahas tentang ArchiCAD secara komprehensif dan menarik. Buku ini dibuat untuk membantu para arsitek, desainer interior, atau orang yang hobi dengan dunia properti pada saat ingin merancang rumah, kantor, dan hunian lain dengan cara yang mudah dan praktis. Buku ini memiliki ulasan yang sangat lengkap, mulai dari perancangan Story, Slab, Jendela, Pintu, sampai tema-tema yang sangat detail, seperti Mesh, Atap, Tangga, dan lain sebagainya. Di akhir bab, Anda akan mengenal teknik mempersiapkan presentasi 3 dimensi yang menarik serta penghitungan elemen dan komponen yang bisa membantu Anda memprediksi bahan-bahan yang diperlukan selama pembangunan berlangsung.

Buku ini dilengkapi dengan file-file berisi puluhan koleksi Object Library siap-pakai, tekstur, dan contoh-contoh desain rumah 3 dimensi yang dirancang menggunakan ArchiCAD.

Subjek

ArchiCAD
 

Katalog

ArchiCAD Komplet
978-602-04-5216-6
xiv, 367 p. : ill. ; 26 cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jubilee Enterprise
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini