World Class Instructors : Postur, Garis, dan Keseimbangan

Emperor Edutainment

Informasi Dasar

18.15.081
797.2
DVD - Reference
R2

Pada Program kali ini, Richard Quick membangun prinsip-prinsip dari Postur, Garis & keseimbangan ( body core/extremities ) dimana filosofi ini dikembangkan oleh salah satu pengembang gaya renang terbaik dunia, Bill Boomer.

Dalam video ini, Quick dan Milt Nelms memperlihatkan dan mengembangkan dasar dari Postur, Garis & Keseimbangan yang secara sukses telah mereka implementasikan di Universitas Stanford, dengan menggunakan filosofi ini dalam semua fase dalam pertandingan.

Nelms memulai informasi dari video ini di dalam kelas dengan ilustrasi yang mendalam dan jelas. Semua teori di jabarkan secara cermat dan jelas baik dari segi pengajaran, pelatihan dan peragaan dengan menggunakan konsep Posture, Line & Balance.

Selanjutnya Quick menerangkan konsep dan melakukan teknik peragaan dari konsep tersebut untuk mendapatkan posisi tubuh yang sesuai yang dapat dilakukan di kolam. Disei kolam, Quick memberikan latihan yang dibagi dalam gerakan renang panjang dan pendek.

Dimulai dengan dasar dari mengajar seorang perenang agar dapat mencapai dan merasakan titik keseimbangan dari dirinya di dalam air dan meningkat dengan posisi Posture, Garis dan Keseimbangan dalam berenang.

Video ini memberikan informasi penting yang merupakan dasar dari seri pembelajaran untuk dapat masuk ke kompetisi renang.

Subjek

SWIMMING
 

Katalog

World Class Instructors : Postur, Garis, dan Keseimbangan
 
 
Indonesia-Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Emperor Edutainment
Organisasi
 
 

Penerbit

Video Unggul
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini