3D Marketing 3 Langkah Agar Bisnis Eksis dan Laris

Faizal Alfa

Informasi Dasar

18.01.124
658.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
21

3D Marketing . 3 Langkah Pemasaran Agar Bisnis #EksisDanLaris

Marketing itu penting, tapi memahaminya bikin pening, apalagi melaksanakannya, pastinya bikin pusing tujuh keliling sampai tersungkur berguling-guling. Padahal jika paham konsepnya, tahu caranya, dan tekun menerapkannya, maka marketing adalah sebuah permainan sederhana dengan langkah yang jelas terpeta.

3D Marketing membahas Marketing dalam 3 poin utama, yakni : Defining, Designing, dan Delivering. Bukan sekedar motivasi, 3D Marketing membahas substansi tentang bagaimana seharusnya kerangka berpikir seorang marketer dalam memahami market, menyusun solusi, target, dan strategi, serta melaksanakan aktifitas secara jelas.

3D Marketing tidak sekadar menjelaskan, namun juga menceritakan, tentang bagaimana konsep-konsep yang dibahas, didetailkan melalui konteks-konteks penerapan yang dialami langsung oleh penulis.

Pastikan bisnis Anda #EksisDanLaris dengan menerapkan 3D Marketing dalam program pemasarannya, karena jika tidak lekas dilakukan, kompetitor Anda akan dengan senang hati melaksanakannya.

Subjek

MARKET STRATEGY
 

Katalog

3D Marketing 3 Langkah Agar Bisnis Eksis dan Laris
9786026181602
xx, 212p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Faizal Alfa
Perorangan
 
 

Penerbit

Beranda
Malang
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini