Cara yang Mudah untuk Memulai : Keyboards with Matt Clifford

Emperor Edutainment

Informasi Dasar

17.15.553
786.5
DVD - Reference
R2

KEYBOARD -- Metode Belajar Dengan Mudah "Memulai sebuah perjalanan musikal, mempelajari sebuah instrumen, bukanlah pekerjaan mudah. Bila ada yang mengatakan sebaliknya kepada Anda, mereka keliru. Sesungguhnya ini merupakan sebuah aktivitas yang sangat mengasyikkan, sekaligus bermanfaat dan menyenangkan.

FITUR ISTIMEWA DVD : - TUTORIAL BERTAHAP - AKSES LANGSUNG KE SETIAP TAHAPAN - UNTUK TV ATAU PC - GAMBAR DAN SUARA JERNIH - FREEZE FRAME DAN ZOOM - DIDUKUNG KOMPUTER GRAFIS

Mengajarkan prinsip dasar bermain keyboard yang akan menjadikan Anda mampu menciptakan bunyi-bunyian dan musik sendiri menggunakan segala jenis keyboard elektronik.

Sejarah singkat sintesis; berbagai bentuk gelombang suara; teknik bermain keyboard termasuk not tunggal; akord; tangga nada dan sejumlah latihan; MIDI dan sampling; fitur-fitur orkestra, sintesis bunyi dan not yang meliuk; bunyi classic rock; ritme; merangkai bunyi; serta menggali seluruh kemampuan dan fitur keyboard.

Program diakhiri dengan peragaan oleh Matt Clifford.

KEYBOARD -- Metode Belajar Dengan Mudah dibawakan oleh Matt Clifford yang menggubah musik cult classic Return of the Living Dead. Dia berkolaborasi dengan Fairport Convention, tur keliling dengan Steve Howe / Steve Hackett

Subjek

KEYBOARDS
 

Katalog

Cara yang Mudah untuk Memulai : Keyboards with Matt Clifford
 
 
Inggris-Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Emperor Edutainment
Perorangan
 
 

Penerbit

Video Unggul
Jakarta
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini