Memory Champion

Emperor Edutaiment

Informasi Dasar

17.15.538
153.12
DVD - Reference
R1

Memory Champion adalah teknik menghafal yang disusun oleh Sutanto Windura, berdasarkan keilmuan teknik menghafal yang telah beliau pelajari dari seluruh dunia dan dikembangkan lebih lanjut melalui riset & pengembangan oleh The Brainic Institute sejak 2002.

Beliau telah memberikan pelatihan tentang teknik ini sejak 2002 untuk kalangan pelajar, mahasiswa, guru, dosen, eksekutif, manula, pembicara seminar, pemuka agama dan berbagai lapisan masyarakat lainnya. Kristalisasi pengajaran materi ini juga telah dituangkan dalam 2 buku best-sellernya dengan judul Memory Champion dan Memory Champion @ School.

Memory Champion menggunakan otak sesuai cara kerja alaminya, yaitu daya asosiasi dan imajinasinya, sehingga dijamin akan mudah untuk dipelajari, dikuasai dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari oleh semua orang. Teknik ini akan mampu meningkatkan kecepatan mengingat mengingat (memory speed), daya tahan ingatan (memory span) dan kapasitas mengingat (memory capacity).

You’re Memory Champion ! Prinsip Memory Champion Bahasa Alami Otak super Mengingat Vocabs Mengingat To-Do List Mengingat Nama Orang Mengingat No. Telp Mengingat Barang Belanja Mengingat sehari-hari Dll. Relevansi Produk

Subjek

MEMORY
 

Katalog

Memory Champion
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Emperor Edutaiment
Perorangan
 
 

Penerbit

Video Uggul
Jakarta
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini