APLIKASI PENJUALAN DAN PEMBELIAN PADA CITRA MART BERBASIS ORACLE APEX

GRACIA AYU JELITA TOMASOWA

Informasi Dasar

17.06.1177
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Citra Mart merupakan salah satu divisi yang dimiliki oleh koperasi citra yang berada di kawasan Telkom University. Citra Mart merupakan divisi yang menangani penjualan dan pembelian barang.

Penjualan dan pembelian barang pada Citra Mart selalu mengalami peningkatan. Untuk mengatasi penjualan dan pembelian barang yang selalu meningkat diperlukan adanya aplikasi yang dapat membantu pihak Citra Mart untuk mendata penjualan dan pembelian dan juga mengelola data penjualan dan pembelian sehingga dapat mempermudah dalam proses penjualan, pembelian barang, dan pembuatan laporan penjualan dan pembelian barang.

Aplikasi Penjualan dan Pembelian pada Citra Mart berbasis Oracle APEX merupakan aplikasi yang dapat mengelola data pegawai toko Citra Mart, data supplier yang memasok barang, data barang yang dijual, data barang yang sudah melewati tanggal expired, data transaksi penjualan maupun pembelian, dan pembuatan laporan penjualan dan pembelian. Aplikasi ini dibangun dengan menggunakan Oracle APEX (Application Express) sebagai editor dan menggunakan PL/SQL (Procedure Language/ Structure Query Language) sebagai bahasa utamanya.

Keywoards : Citra Mart, Oracle Apex, PL/SQL.

Subjek

ORACLE & SQL PROGRAMM
 

Katalog

APLIKASI PENJUALAN DAN PEMBELIAN PADA CITRA MART BERBASIS ORACLE APEX
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GRACIA AYU JELITA TOMASOWA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

  • MI3104 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini