Analisis Deskriptif Implementasi Kebijakan Kompetisi Dalam Penyelenggaraan Jaringan Telekomunikasi Di Indonesia (Studi Kasus IM2)

ANDHY MAMHOLA TAMBUN

Informasi Dasar

17.04.3773
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri telekomunikasi saat ini sedang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Berbagai perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi sedang tumbuh dengan suburnya. Hal ini mengakibatkan kompetisi sangat tinggi di industri telekomunikasi ini. Peran pemerintah sangat diharapkan dalam industri telekomunikasi saat ini. Penelitian ini mengkaji tentang implementasi kebijakan kompetisi dalam penyelenggaraan jaringan telekomunikasi di Indonesia (studi kasus IM2). Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kebijakan IM2 dalam penyelenggaraan jaringan telekomunikasi di Indonesia, praktik penyelenggaraan jaringan telekomunikasi di Indonesia, dan mengetahui apakah kebijakan IM2 telah sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia. Dari hasil penelitian ini diharapkan adanya kejelasan tentang penyelenggaraan telekomunikasi di Indonesia.

Kata Kunci: Penyelenggaraan Jaringan, Industri Telekomunikasi

Subjek

REGULATION
 

Katalog

Analisis Deskriptif Implementasi Kebijakan Kompetisi Dalam Penyelenggaraan Jaringan Telekomunikasi Di Indonesia (Studi Kasus IM2)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDHY MAMHOLA TAMBUN
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini