PERANGKAT AJAR SISTEM KOMUNIJKASI BERGERAK PADA GSM

Yudiastuti

Informasi Dasar

611990171
621.384 56
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penggunaan Personal Computer (PC) sebagai alat bantu ajar sudah menjadi hal yang biasa dalam membantu pemakai untuk memahami suatu materi ajar. Selain itu Personal Computer juga digunakan sebagai sarana untuk mencari informasi . Bentuk aplikasi pengajaran ini yang dikenal dengan istilah CAI (Computer Asisted Instruction).
Pada proyek akhir ini dibangun perangkat ajar mengenai konsep-konsep sistem komunikasi bergerak pada GSM sebagai penunjang mata kuliah KOMBER (Komunikasi Bergerak) pada jurusan D3 Teknik Elektro. Perangkat ajar ini membahas mengenai konsep seluler dan gambaran singkat mengenai GSM .
Perangkat ajar yang dibangun ini, mengembangkan materi tutorial, materi visualisasi dan materi evaluasi. Dimana program yang digunakan pada perangkat ajar ini adalah menggunakan Macromedia Flash 5.
Perangkat ajar ini diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memahami materi kuliah peminatan KOMBER dan dapat dipergunakan untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam penguasaan suatu materi dengan menjawab soal-soal yang terdapat pada materi evaluasi.

Subjek

cellular telephone systems
 

Katalog

PERANGKAT AJAR SISTEM KOMUNIJKASI BERGERAK PADA GSM
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Yudiastuti
Perorangan
- , -
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2004

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini