Pemesanan Tiket Pesawat Terbang via SMS

Bhakti P W

Informasi Dasar

613020073
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Proyek akhir ini dibuat sebuah sistem yang dapat melakukan proses pemesanan tiket pesawat terbang yang akan mengangkat Sriwijaya Airlines sebagai studi kasus. Pemesanan tiket ini dilakukan dengan menggunakan sarana SMS yang rata-rata sarana ini terdapat pada seluruh Handphone. Salah satu proses yang harus dilakukan oleh calon penumpang adalah proses pemesanan. Yang sekarang telah tersedia di kantor Sriwijaya Air cabang Bandung adalah pemesanan tiket pesawat terbang via telepon dan pemesanan tiket pesawat terbang dengan cara datang langsung ke Sriwijaya Air atau datang langsung ke agen-agen penjualan tiket pesawar terbang.
Pada proyek akhir ini dibuat suatu aplikasi pemesanan untuk menambah pelayanan kepada para calon penumpangnya. Aplikasi pemesanan tiket pesawat terbang via SMS ini merupakan tambahan alternatif bagi para calon penumpang untuk memesan tiket pesawat terbang. Dimana selain untuk memesan tiket, dengan aplikasi ini calon penumpang mendapatkan informasi jadwal penerbangan yang tersedia dan juga mendapatkan reminder atas peemesanan tiket yang telah dipesan sebelumnya
Perangkat lunak ini akan dibangun dengan metode terstruktur dengan proses waterfall. Basis data dibangun dengan menggunakan perangkat lunak yang sudah ada yaitu Paradox. Tools yang akan digunakan untuk membantu proses pembangunan perangkat lunak adalah Delphi 6.0 sebagai bahasa pemrogaman dan Power Designer sebagai alat bantu pembuatan pemodelan sistem.

Subjek

COMPUTER PROGRAMMING
 

Katalog

Pemesanan Tiket Pesawat Terbang via SMS
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Bhakti P W
Perorangan
- , -
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini