IMPROVING TEXT COMPRESSION BY INTRODUCING REVERSED SEQUENCE OF CHARACTERS ON LEMPEL ZIV WELCH (LZW) ALGORITHM

DEVIE RYANA SUCHENDRA

Informasi Dasar

213100006
006.312
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Kompresi data sangatlah penting terutama untuk perusahaan besar. Beberapa perusahaan membutuhkan software atau alat yang baik untuk mengkompresi data. Kompresi data adalah proses mengkonversi input data stream ke dalam data stream lain yang memiliki ukuran lebih kecil. Kompresi data sangat berguna karena bisa mengurangi ukuran yang sebenarnya.

Ide utama dari LZW encoding adalah untuk mengidentifikasi pola terpanjang untuk setiap segmen akumulasi dari teks sumber dan meng encode kannya dengan indeks dalam kamus. Jika indeks tersebut tidak cocok pada kamus, maka segmen ini akan menjadi entri baru ke dalam kamus. Segmen tersebut akan menjadi entri baru dalam kamus jika segmen yang sama terlihat lagi. Dengan menambahkan newcode yang kedua pada kamus yang mereprentasikan urutan kebalikan dari karakter.

Pada pengujian ini dilakukan pada data asli yang berukuran antara 3.000 Byte sampai 60.000 Byte dan menggunakan panjang bit kode mulai dari 9 bit sampai 16 bit. Metoda ini menunjukkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan LZW standard dan LZW ++.

Subjek

DATA MINING
 

Katalog

IMPROVING TEXT COMPRESSION BY INTRODUCING REVERSED SEQUENCE OF CHARACTERS ON LEMPEL ZIV WELCH (LZW) ALGORITHM
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEVIE RYANA SUCHENDRA
Perorangan
Ir. Ari M Barmawi M.Sc., Ph.D , Ir. Hertog Nugroho M.Eng., Ph.D
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini