aplikasi sistem informasi reservasi villa : stay in Bandung management

elsa maureen sihasale

Informasi Dasar

613061009
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Stay in Bandung Management merupakan perusahaan yang menangani 2 lokasi penyewaan villa yaitu Villa Istana Bunga dan Villa Dago Pakar, dimana setiap transaksi penyewaan yang dilakukan antara penyewa dan pihak perusahaan masih secara By Phone dan By Email.
Sejak didirikan perusahaan ini belum memiliki sebuah website atau sebuah program yang menangani transaksi penyewaannya. Saat ini telah banyak perusahaan yang berkecimpung dalam penyewaan baik hotel maupun villa, telah mempunyai sebuah website dan atau program yang dapat menangani seluruh transaksinya. Oleh karena itu, melalui proyek akhir ini dibangun sebuah perangkat lunak berbasis web yang telah dapat menangani proses reservasi dan telah dapat membantu pihak perusahaan serta memudahkan pihak penyewa.
Aplikasi Sistem Informasi Reservasi Villa, dengan bahasa pemrograman PHP dan HTML serta MySQL sebagai databasenya dan Macromedia Flash 8 untuk pembuatan gambar dan animasi telah dapat membantu perusahaan dalam mengelola data-data villa dan telah dapat membantu pelanggan dalam melakukan reservasi yaitu reservasi secara online, telah dapat membantu perusahaan dalam melihat laporan dalam bentuk grafik.

Subjek

COMPUTER APPLICATIONS
 

Katalog

aplikasi sistem informasi reservasi villa : stay in Bandung management
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

elsa maureen sihasale
Perorangan
yanuar firdaus , hetti hidayati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini