APLIKASI PENYALURAN DANA PINJAMAN PROGRAM KEMITRAAN TELKOM CDC (COMMUNITY DEVELOPMENT CENTER)

IBNU ASROR

Informasi Dasar

613020075
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada Proyek Akhir ini akan dibuat suatu APLIKASI PROGRAM KEMITRAAN TELKOM CDC (COMMUNITY DEVELOPMENT CENTER) yang dapat melakukan perencanaan, pengorganisasian, dan pengontrolan terhadap kinerja dari Program Kemitraan TCDC pada penyaluran dana pinjaman, baik secara departemental maupun secara keseluruhan, penentuan Mitra Binaan berpotensi(SPPK menggunakan metode AHP(Analytical hierarcy Process)), serta Pelaporan Operasi Program Kemitraan TCDC dalam membantu pengambilan keputusan secara cepat, tepat, dan efisian dari segi waktu.
Pada perangkat lunak ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang daftar kegiatan-kegiatan Program Kemitraan TCDC baik yang terjadwal maupun yang tidak terjadwal, beserta dengan informasi berapa dana yang dikeluarkan, dan meliputi laporan dari setiap kegiatan program kemitraan TCDC. Kegiatan dari Program Kemitraan TCDC ini meliputi peminjaman dana.
Metode yang dipakai dalam pembangunan pernagkat lunak ini adalah metode waterfall, diimplementasikan menggunakan bahasa pemrograman PHP sedangkan pengolahan databasenya menggunakan Mysql.

Subjek

COMPUTER APPLICATIONS
 

Katalog

APLIKASI PENYALURAN DANA PINJAMAN PROGRAM KEMITRAAN TELKOM CDC (COMMUNITY DEVELOPMENT CENTER)
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IBNU ASROR
Perorangan
- , -
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini