ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI PADA SALES AVENGER PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA DIVRE VII WITEL MAKASSAR)

HASRIMA DEWI MAGFIRA

Informasi Dasar

17.04.3372
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perusahaan telekomunikasi merupakan salah satu industri bisnis yang paling berkembang saat ini seiring perkembangan teknologi informasi yang semakin meningkat. Perusahaan telekomunikasi salah satunya adalah perusahaan PT. Telkomunikasi Indonesia memberikan produk layanan terbaru yaitu IndiHome yang membutuhkan tenaga kerja yang bisa berprestasi dalam bentuk memberikan produktivitas kerja yang maksimal sebagai alat pengukur keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan untuk menghasilkan keuntungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi produktivitas kerja Sales Avenger di Telkom Witel Makassar. Populasi penelitian ini adalah Sales Avenger sebanyak 63 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik analisis menggunakan analis faktor. Perhitungan menggunakan SPSS for windows version 22.0, menghasilkan 9 faktor yang mempengaruhi produktivitas kerja Sales Avenger pada Telkom Witel Makassar, yaitu pendidikan, hubungan industrial pancasila, lingkungan dan iklim kerja, keterampilan, sikap mental, gizi dan kesehatan, kesempatan berprestasi, jaminan sosial, manajemen. Berdasarkan nilai loading factor tertinggi maka faktor pendidikan merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi produktivitas kerja Sales Avenger pada Kantor Witel Makassar. Kata kunci : Produktivitas kerja, analisis faktor, Telkom Witel Makassar

Subjek

Human resources
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI PADA SALES AVENGER PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA DIVRE VII WITEL MAKASSAR)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HASRIMA DEWI MAGFIRA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini