APLIKASI PENGELOLAAN EVENT YANG BERDAMPAK PADA TRANSKRIP AKTIVITAS KEMAHASISWAAN (TAK) (STUDI KASUS : TELKOM UNIVERSITY)

IVAN TRIXIE LASAMAHU

Informasi Dasar

17.06.850
005.2
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi pengelolaan event adalah aplikasi yang dirancang dan digunakan khusus untuk pengelolaan kegiatan event yang ada di Telkom University. Dengan tujuan memfasilitasi pengguna, bagian kemahasiswaan dan UKM/Ormawa untuk memudahkan dalam pengajuan proposal kegiatan, verifikasi event, publikasi event, pengelolaan data event. Bahkan membantu memfasilitas mahasiswa untuk melakukan proses pembelian tiket event, cetak tiket event dan cetak sertifikat yang mana lewat sertifikat event akan diinformasikan poin TAK (Transkrip Aktivitas Kemahasiswaan) yang diperoleh mahasiswa dari event yang diikuti.

Aplikasi ini dibangun dengan menggunakan Codeigniter (CI), PHP dan MySQL dengan metode pengerjaan yang digunakan adalah metode Waterfall dan diuji dengan menggunakan metode Black Box Testing. Aplikasi pengelolaan ini dibuat dengan harapan dapat mengatasi permasalahan yang selama ini terjadi yang prosesnya belum terkomputerisasi atau dilakukan secara manual.

Kata kunci : Aplikasi pengelolaan event, Event, Bagian Kemahasiswaan, UKM/Ormawa, Mahasiswa.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

APLIKASI PENGELOLAAN EVENT YANG BERDAMPAK PADA TRANSKRIP AKTIVITAS KEMAHASISWAAN (TAK) (STUDI KASUS : TELKOM UNIVERSITY)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IVAN TRIXIE LASAMAHU
Perorangan
Muhammad Barja Sanjaya, Hanung Nindito Prasetyo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini