Aplikasi Berbasis Web Untuk Pengelolaan Dana Kas Kecil Menggunakan Metode Imprest fund (Studi Kasus: PT. Aplikanusa Lintasarta, Bandung)

VERONIKA SIHITE

Informasi Dasar

17.06.536
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT. Aplikanusa Lintasarta merupakan salah satu perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang penyedia teknologi informasi dan komunikasi. Dalam menangani proses pengelolaan dana kas kecil masih menggunakan pencatatan akuntansi yang manual. Seluruh transaksi dana kas kecil masih dicatat secara manual, sehingga banyak data dana kas kecil yang tidak efisien. Selain itu dalam mencatat dana kas kecil masih sering terjadi kesalahan pencatatan nominal didalam buku, sehingga dana kas kecil tidak dapat dikendalikan. Berdasarkan permasalahan tersebut perusahaan membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat mengelola dana kas kecil dengan menggunakan metode imprest fund. Aplikasi ini dibuat berbasis web dengan pemograman terstruktur. Aplikasi ini di analisis dengan menggunakan DFD (Data flow diagram) dan dibuat dalam bahasa pemograman PHP (Hypertext Preprocessor) dan database MySQL. Kata Kunci: Aplikasi Berbasis Web, Pengelolaan Dana Kas Kecil, Metode Imprest fund, MySQL

Subjek

ACCOUNTING APPLICATION
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web Untuk Pengelolaan Dana Kas Kecil Menggunakan Metode Imprest fund (Studi Kasus: PT. Aplikanusa Lintasarta, Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VERONIKA SIHITE
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini