Setetes Ilmu Regresi Linier

Joko Ade Nursiyono, Pray P. H. Nadeak

Informasi Dasar

30 kali
17.01.845
512.5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
10a

Buku Setetes Ilmu Regresi Linier ini merupakan buku yang mengupas secara jelas mengenai apa dan bagaimana melakukan analisis regresi linier. Yang saya suka dari buku ini adalah pemberian contoh-contoh yang jelas, jadi gampang diikuti). (Drg. Carolina D Marpaung, SpPros-Gnato, Kandidat S3 academic Centrum Tandheelkunde Amsterdam, Vrije Universiteit dan Universiteit Van amsterdam, Belanda)

Buku Setetes Ilmu Regresi Linier ini menyajikan materi dan pembahasan yang sederhana dan sangat mudah dipahami. Oleh karena itu, buku ini cocok sekali bagi peneliti pemula (Ermita Yusida, SE., ME., MBA, Researcher PKEPK Brawijaya University. National Pingtung University of Science and Technology, Taiwan)

"Buku Setetes Ilmu Regresi Linier ini merupakan buku pegangan praktis riset ilmiah yang sangat bagus, baik untuk pemula maupun lanjutan. Ulasannya cukup cerdas, bernas dan lugas. Dilengkapi contoh soal aplikatif dan pembahasan yang praktis pula sehingga sesuai dengan kebutuhan" (Ir. Agrend Wisnu Kusuma, M.Si., Owner Bimbel, Penulis, Instruktur Trainer, Motivator dan Enterpreneur, Alumni Pasca Sarjana ITB)

Subjek

REGRESSION ANALYSIS
 

Katalog

Setetes Ilmu Regresi Linier
9786026931306
xii, 236p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Joko Ade Nursiyono, Pray P. H. Nadeak
Perorangan
 
 

Penerbit

Media Nusa Creative
Malang
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini