Desain Arsitektur dan Interior dengan ArchiCAD untuk Pemula

Suparno Sastra M

Informasi Dasar

17.01.697
006.693
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

Merupakan sebuah buku panduan dan tutorial yang membahas tentang aplikasi ArchiCAD bagi pengguna tingkat dasar (pemula) untuk membuat desain Arsitektur dan Interior. Sangat sesuai untuk mengenal, mendalami, dan mengaplikasikan program dalam membuat berbagai bentuk desain. Buku ini dapat digunakan sebagai pedoman belajar berbagai kalangan, mulai dari pelajar SMP, SMU dan SMK hingga perguruan tinggi maupun kalangan umum.

Setelah menggunakan buku ini, pembaca akan memiliki pengetahuan dan keterampilan khusus dalam waktu yang singkat untuk menggunakan ArchiCAD dalam membuat berbagai jenis desain Arsitektur dan Interior. Pembahasannya disajikan dengan bahasa yang sederhana, lugas dan step by step, sehingga sangat fleksibel bagi siapa pun penggunanya, mulai dari kalangan pelajar hingga perguruan tinggi, kalangan umum, serta siapa pun yang berminat.

Materi yang dibahas dalam buku mencakup: - Perangkat gambar dan edit - Jenis-jenis palette gambar - Aplikasi bidang kerja ArchiCAD - Mengamankan data desain Arsitektur dan Interior - Pra-desain Arsitektur dan Interior - Membuat desain Arsitektur dan Interior - Pencahayaan desain - Membuat denah, tampak, dan potongan - Mencetak gambar desain - Finishing dan rendering desain - Teknik presentasi desain

Subjek

INTERIOR DESIGN
 

Katalog

Desain Arsitektur dan Interior dengan ArchiCAD untuk Pemula
978-6020297675
x, 224p.: ill.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Suparno Sastra M
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini