Analisis Kepuasan Pelanggan Indihome Pada Wilayah Kenten Sako, Palembang (Study Kasus di PT. Telkom Indonesia Tbk, Witel Sumsel 2017)

FARAZ ADILLAH AMATULLAH

Informasi Dasar

17.06.370
658.834 3
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Penggunaan teknologi pada saat ini semakin berkembang pesat. Seiring dengan bertumbuhnya pengguna teknologi telekomunikasi dan informatika, munculah inovasi baru yaitu fixed broadband yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk dengan mengeluarkan produk barunya yang bernama Indihome. Telkom mengerahkan segenap upaya dalam rangka membangkitkan kembali bisnis fixed line melalui peluncuran produk Indihome pada awal tahun 2015, yaitu paket bundling produk dengan akses fiber optic yang terdiri dari layanan internet kecepatan tinggi, fixed phone dan interactive TV. Karena angka laporan gangguan-nya terus meningkat, diduga pelanggan produk Indihome Fiber ini belum puas. Untuk itulah penulis melakukan penelitian dengan judul “Analisis Kepuasan Pelanngan Indihome Pada Wilayah Kenten Sako Palembang”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam penggunaan produk dari Indihome. Penelitian ini menggunakan variabel kepuasan pelanggan meliputi, kualitas produk, harga, kualitas layanan, emosional faktor, dan kemudahan. Penelitian ini menggunakan objek PT. Telkom Witel Sumsel dengan studi pada pelanggan Indihome dengan sample 100 orang pelanggan. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan jenis data kuantitatif.

Kata kunci : Kepuasan Pelanggan

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
 

Katalog

Analisis Kepuasan Pelanggan Indihome Pada Wilayah Kenten Sako, Palembang (Study Kasus di PT. Telkom Indonesia Tbk, Witel Sumsel 2017)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARAZ ADILLAH AMATULLAH
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini