Aplikasi Manajemen Pergudangan dan Pemasaran Barang Berbasis Web pada PT. Globalindo Perkasa Makmur (Modul : Pemasaran dan Penjualan Barang)

RIZKY WAHYU KURNIAWATI

Informasi Dasar

17.06.297
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT. Globalindo Perkasa Makmur merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang garmen khususnya pada celana jeans. Pada pemasaran produk celana jeans yang dilakukan oleh perusahaan masih menggunakan cara yang manual yaitu dari mulut ke mulut. Selain itu, aktivitas penjualan juga masih menggunakan cara manual dalam hal berinteraksi dengan pembeli maupun dalam pembuatan laporan penjualan. Maka dari itu, pada proyek akhir ini membahas mengenai pemecahan masalah yang ada di perusahaan dengan membangun suatu aplikasi manajemen pergudangan dan pemasaran barang berbasis web dengan modul pemasaran dan penjualan barang. Fitur yang dimiliki antara lain lihat katalog, melakukan pembelian, melakukan pemesanan, mengelola katalog, mengelola pemesanan, membuat Surat Perintah Kerja dan lihat laporan penjualan. Aplikasi ini berbasis web sehingga dalam pembuatannya menggunakan bahasa pemrograman PHP (Hypertext Prepocessor) dengan framework CI (Code Igniter) dan MySQL sebagai databasenya. Dengan adanya Aplikasi Manajemen Pergudangan dan Pemasaran Barang Berbasis Web pada PT. Globalindo Perkasa Makmur (Modul: Pemasaran dan Penjualan Barang), diharapkan dapat membantu perusahaan dalam memperluas pemasaran serta membantu Divisi Pemasaran sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kinerja dari perusahaan. Kata Kunci: Pemasaran, Jeans, Aplikasi, PHP, Code Igniter

Subjek

SOFTWARE DEVELOPMENT
 

Katalog

Aplikasi Manajemen Pergudangan dan Pemasaran Barang Berbasis Web pada PT. Globalindo Perkasa Makmur (Modul : Pemasaran dan Penjualan Barang)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKY WAHYU KURNIAWATI
Perorangan
Wahyu Hidayat, Eka Widhi Yunarso
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

  • CSH522 - PROYEK
  • DMH3E4 - PROYEK AKHIR
  • VSI3H4 - PROYEK AKHIR
  • CII632 - PROYEK
  • CII632 - PROYEK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini