APLIKASI MANAJEMEN PERGUDANGAN DAN PEMASARAN BARANG BERBASIS WEB PADA PT. GLOBALINDO PERKASA MAKMUR (MODUL: PERGUDANGAN)

ELANG MARDHANA

Informasi Dasar

17.06.275
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT Globalindo Perkasa Makmur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis perdagangan produk garmen khususnya celana jeans. Perusahaan ini memiliki 2 jenis gudang yaitu gudang bahan baku dan gudang barang. Beberapa permasalahan yang akan ditindaklanjuti adalah terkait kegiatan pencatatan stok yang masih manual, kebutuhan beberapa pihak dalam mengetahui informasi stok terkini dan kegiatan stok opname yang dilakukan oleh pihak manajer. Oleh karena itu, penulis akan membangun Aplikasi Manajemen Pergudangan dan Pemasaran Barang Berbasis Web pada PT. Globalindo Perkasa Makmur sebagai solusi dari permasalahan. Aplikasi dibangun menggunakan metode pengembangan terstruktur waterfall dan dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan basis data MySQL dan framework CodeIgniter. Aplikasi ini diuji secara fungsionalitas dengan menggunakan metode black box testing, sehingga aplikasi ini mampu berjalan sesuai fungsinya. Hasil dari pengujian yang dilakukan adalah semua fungsionalitas dan penanganan kesalahan dapat berjalan sesuai dengan harapan. Pembangunan aplikasi telah selesai dibangun dengan beberapa fitur seperti kelola pencatatan stok bahan dan barang jadi, lihat informasi stok terkini dan kelola stok opname.

Subjek

SOFTWARE
 

Katalog

APLIKASI MANAJEMEN PERGUDANGAN DAN PEMASARAN BARANG BERBASIS WEB PADA PT. GLOBALINDO PERKASA MAKMUR (MODUL: PERGUDANGAN)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ELANG MARDHANA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

  • CSH522 - PROYEK
  • DMH3E4 - PROYEK AKHIR
  • VSI3H4 - PROYEK AKHIR
  • CII632 - PROYEK
  • CII632 - PROYEK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini