Negeri Van Orange

Falcon

Informasi Dasar

17.15.380
791.43
DVD - Reference
R2

Film Negeri Van Oranje sendiri berceritakan tentang lima mahasiswa asal Indonesia yang menimba ilmu di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Geri (Chico Jericho).

Mereka semua merupakan mahasiswa asal Indonesia yang sedang melewati studi pendidikan strata dua di Negara Belanda. Mereka kuliah di kota-kota Belanda yang berbeda, Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag. Akan tetapi secara tidak terduga mereka saling bertemu dan bersahabat.

Persahabatan mempersatukan mereka menjadi satu. Mulai dengan tawa dan kepedihan bersama. Kebersamaan mereka berlima membuat Lintang jatuh hati pada salah satu dari empat laki-laki tersebut. Di saat bersamaan hubungan Lintang dengan pacarnya terancam bubar.

karena dia juga menaruh hati kepada salah satu temannya. Namun sayang, cinta Lintang bertepuk sebelah tangan dengan alasan yang sangat tak terduga.

Bukan hanya itu saja. kebersamaan lima sahabat ini membawa mereka sampai ke Praha (Ceko) dan di Praha kemudian masalah terbesar bagi mereka yang selama ini terpendam di antara mereka muncul ke permukaan.

Masalah tersebut muncul ketika keempat sahabat itu mulai memperebutkan Lintang. Persahabatan berubah menjadi rumit dan hubungan mereka pun diuji. Sampai akhirnya Lintang akan menikah dengan salah satu dari mereka.

Subjek

FILMS
 

Katalog

Negeri Van Orange
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Falcon
Perorangan
 
 

Penerbit

Asirevi
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini