PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA (Studi Kasus Konsumen Daihatsu Xenia di Dealer Astra Biz Center Soekarno Hatta Kota Bandung Tahun 2017)

ULI HALIMAH

Informasi Dasar

17.06.228
658.816
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian produk Daihatsu Xenia ( studi kasus pengguna Daihatsu Xenia, Soekarno Hatta Bandung). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian harga dengan produk, bagaimana proses keputusan pembelian oleh konsumen, besarnya pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk Daihatsu Xenia secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah sebanyak 70 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara simultan, harga berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Dibuktikan dengan hasil Uji F sebesar 50,730 dengan sig. Sebesar 0,000 ? 0,05. Sedangkan hasil yang diperoleh dari F tabel dengan df1= 1 dan df2= 68 pada ? = 0,05 adalah sebesar 3,98 yang berarti F hitung ? F tabel (50,730 ? 3,98), Pada hipotesis secara simultan dapat berarti bahwa variabel Harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan koefisien determinasi bahwa pengaruh variabel harga terhadap proses keputusan pembelian adalah sebesar 42,7 %. Sedangkan sisanya adalah 27,3 % dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Harga, Keputusan Pembelian

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA (Studi Kasus Konsumen Daihatsu Xenia di Dealer Astra Biz Center Soekarno Hatta Kota Bandung Tahun 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ULI HALIMAH
Perorangan
ASTRI WULANDARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • AM111063 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini