Marketing For Competitiveness Asia Yang Mendunia Pada Era Konsumen Digital

Philip Kotler, Hermawan K, Hooi Den Hua

Informasi Dasar

17.01.404
658.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
21

Asia adalah wilayah dengan jumlah penduduk paling padat, mencapai 60% populasi dunia. Kawasan ini telah menyediakan pasar yang sangat menguntungkan bagi banyak perusahaan, besar maupun kecil, dari semua jenis industri. Ekonomi internet di Asia Tenggara diperkirakan akan tumbuh 6,5 kali dari US31 miliar pada 2015 menjadi US197 miliar pada 2025.

Dalam buku ini, Bapak Pemasaran Modern, Profesor Philip Kotler, berkolaborasi dengan dua ahli pemasaran dari Asia, Hermawan Kartajaya dari Indonesia dan Hooi Den Huan dari Singapura. Riset yang mereka lakukan menunjukkan bahwa pemasaran tidak lagi bekerja secara vertikal, tapi telah mencakup paradigma baru: horisontal. Penduduk Asia telah memiliki cara baru dalam memilih, membeli, dan menggunakan produk atau layanan.

Selain menawarkan konsep-konsep dan kerangka kerja baru, Marketing for Competitiveness juga memberikan sejumlah besar contoh nyata dari berbagai perusahaan di Asia. Buku ini akan menggambarkan dengan detail teknik pemasaran perusahaan-perusahaan tersebut dalam upayanya memenangkan persaingan di pasar Asia.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Marketing For Competitiveness Asia Yang Mendunia Pada Era Konsumen Digital
978-602-291-301-6
xiv, 285p.: il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Philip Kotler, Hermawan K, Hooi Den Hua
Perorangan
 
 

Penerbit

Bentang Pustaka
Yogyakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini