Excellent Service

Heria Windasuri

Informasi Dasar

17.01.376
658.812
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Menurut CNBC, ada 10 penyebab umum kebangkrutan bisnis, dan salah satunya adalah kebangkrutan karena kualitas pelayanan. Menurut data, hingga 66% konsumen beralih ke perusahaan baru karena kualitas pelayanan, sementara hanya 4% pelanggan yang mau bermurah hati menyuarakan masukan untuk perbaikan lewat keluhan. Ironisnya, 80% perusahaan mengklaim telah memberikan pelayanan “superior” kepada pelanggannya.

Kondisi ironis seperti itu merupakan peringatan keras bagi organisasi mana pun. Ada tiga bagian besar tentang service yang akan dibahas dalam buku ini: • Service leadership • Service mindset • Service tools

Sebagai orang yang memiliki pola pikir layanan pelanggan, kita memiliki kewajiban menyadarkan pergeseran kompetisi ke arah pelayanan dan memelopori berbagai perubahan ke arah pelayanan yang lebih baik. Bukankah kita semua tidak ingin tertinggal, punah, dan menjadi sejarah? Untuk itu, mari kita membangun organisasi yang berfokus kepada layanan unggul (excellent service) seperti yang diuraikan secara detail dalam buku ini.

Subjek

CUSTOMER RELATIONSHIPS MANAGEMENT
 

Katalog

Excellent Service
978-602-03-3629-9
xx, 211p.: il.; 21cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Heria Windasuri
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

  • EBI3L4 - MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KETERLIBATAN SOSIAL MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini