Voltron Force Vol X: Five Forged

World Event Production

Informasi Dasar

17.15.272
791.433 4
DVD - Reference
R2

ima Ahli Besi Tempa Pasukan Voltron kembali ke Planet Ariel clan harus bertahan di dalam tambang berbahaya yang menyimpan petunjuk tentang asal muasal Voltron.

Ketika Pidge berusaha untuk memperbaiki Nexus, sebuah reaksi pengamanan membuat para Singa sekali lagi berubah kedalam moda otopilot don mengembara ke planet para pengendara Singa, Ariel. Pasukan Voltron harus masuk ke dalam tambang , jauh di dalam planet don lolos dari banyak perangkap mematikan, masing-masing memberikan satu lagi petunjuk kreasi Voltron. Akhirnya mereka bertemu "Ahli Besi" , satu roh gabungan dari salah satu penempa asli Voltron yang membantu memperbaiki Nexus yang rusak.

Dradin, Baby, Dradin Pasukan Voltron pergi ke planet rekreasi bernama Dradin, di mono mantan pasukan Lotor akan mendudukinya dengan paksa.

Manset mengundang Pasukan Voltron untuk berekreasi di planet Dradin. Para kadet melanggar aturan membuntuti dari belakang don mendapatkan adanya rencana dari bekas pasukan Drule untuk menguasai planet itu. Dalam pertarungan, Singa Hitam dicuri don dihias untuk sebuah lomba, itu membuat Keith sangat kecewa.

Subjek

CARTOON FILMS
 

Katalog

Voltron Force Vol X: Five Forged
 
 
Inggris, Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

World Event Production
Perorangan
 
 

Penerbit

Classic Media
 
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini