PENERAPAN MICROSOFT DYNAMICS AX 2012 MODUL TRAINING MENGGUNAKAN METODE SURE STEP (STUDI KASUS : PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE,TBK)

SHELA MANDRASARI PRASETYO

Informasi Dasar

116100043
650.028 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pelatihan merupakan salah satu proses yang bertujuan untuk membantu pencapaian tujuan-tujuan organisasional. PT Primarindo Asia Infrastructure, Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri sepatu, khususnya sepatu olahraga dan memproduksi dalam berbagai fungsi dan ukuran.
PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk menghadapi masalah dalam proses training. Dokumentasi training yang masih manual menyebabkan data tidak dapat disediakan secara real time dan tingkat akurasi serta kecepatan pencarian data yang rendah. Berdasarkan permasalahan yang ditemukan, maka dilakukan penerapan Microsoft Dynamics AX 2012. Modul yang digunakan dalam penelitian ini adalah modul training.
Penerapan aplikasi Microsoft Dynamics AX 2012 modul training bermanfaat agar nantinya dokumen pelatihan yang sudah dilaksanakan dapat tersedia secara real time dan pegawai yang telah mengikuti training tertentu dapat dengan mudah ditemukan dari data pegawai yang sudah terintegrasi. Training, SDM, ERP, Microsoft Dynamics AX 2012, Sure Step

Subjek

COMPUTER APPLICATION FOR BUSINESS
 

Katalog

PENERAPAN MICROSOFT DYNAMICS AX 2012 MODUL TRAINING MENGGUNAKAN METODE SURE STEP (STUDI KASUS : PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE,TBK)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHELA MANDRASARI PRASETYO
Perorangan
R. WAHYU WICAKSONO ST.,MM; MARDIYANTO WIYOGO ST
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini