PENERAPAN MICROSOFT DYNAMICS AX 2012 MODUL ABSENCE MENGGUNAKAN METODE SURE STEP (STUDI KASUS: PT. PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE , TBK)

RIFI MELANIE

Informasi Dasar

116100020
005.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Primarindo Asia Infrastructure adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri sepatu, khususnya sepatu olahraga. Perusahaan ini menerapkan manajemen sumber daya manusia dalam mengelola dan mengatur tenaga kerja .Hal ini berguna untuk membantu terwujudnya tujuan perusahaan. PT. Primarindo Asia Infrastructure menghadapi masalah yang berhubungan dengan manajemen sumber daya manusianya yaitu dala m pengajuan absen karyawan. Microsoft Dynamics AX 2012 pada modul absence dapat mengatasi masalah pengajuan absen di PT. Primarindo Asia Infrastructur . Alasan diterapkannya aplikasi ini adalah agar waktu pengajuan, pengelolaan d an pengontrolan dapat dilakukan dengan efektif dan efisien. Metode yang digunakan untuk menerapkan Microsoft Dynamics AX 2012 modul absence pada PT. Primarindo Asia Infrastructure adalah metode sure step . Kata Kunci — absence , SDM, ERP, Microsoft Dynamics AX 2012, sure step

Subjek

COMPUTER APPLICATIONS
 

Katalog

PENERAPAN MICROSOFT DYNAMICS AX 2012 MODUL ABSENCE MENGGUNAKAN METODE SURE STEP (STUDI KASUS: PT. PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE , TBK)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFI MELANIE
Perorangan
R. Wahyu Wicaksono, ST., MM; Mardiyanto Wiyogo, ST
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini