MEMBANGUN SISTEM INFORMASIMANAJEMEN KESISWAAN BERBASIS TEKNOLOGI JAVA DENGAN METODE ITERATIVE DAN INCREMENTAL SEBAGAI BAGIAN DARI E-SCHOOL

Olivia Meydina Ayu Wardani

Informasi Dasar

116090008
005.262
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kegiatan pembinaan siswa merupakan kegiatan yang penting untuk membentuk watak dan karakter siswa sesuai dengan tujuan pendidikan nasional.Saat ini, pelaksanaan pembinaan siswa dirasa kurang maksimal karena masih manualnya sistem pengelolaan dan kurang tersedianya informasi yang dibutuhkan guna pengembangan siswa. Kekurangan tersebut bisa diatasi dengan dibuatnya sebuah sistem informasi manajemen kesiswaan.

Sistem informasi manajemen kesiswaan dibangun dengan metode iterative dan incremental yang terdiri dari 4 tahap pengembangan yaitu inception, elaboration, construction, dan transition. Sistem ini dibangun dengan menggunakan Java EE dan diimplementasikan dengan arsitektur multitier.

Sistem informasi manajemen kesiswaan yang dibangun menghasilkan sebuah sistem yang mampu mengelola siswa, mengelola kelas, mengelola absen, mengelola bimbingan dan konseling, mengelola event, mengelola ekstrakurikuler dan menampilkan laporan-laporan yang berkaitan dengan siswa. sistem informasi manajemen kesiswaan, metode iterative dan incremental, JavaEnterprise Edition, multitier.

Subjek

JAVA PROGRAMMING
 

Katalog

MEMBANGUN SISTEM INFORMASIMANAJEMEN KESISWAAN BERBASIS TEKNOLOGI JAVA DENGAN METODE ITERATIVE DAN INCREMENTAL SEBAGAI BAGIAN DARI E-SCHOOL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Olivia Meydina Ayu Wardani
Perorangan
Seno Adi Putra, S.Si., MT.; Pitrasacha Adytia, ST., MT.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini