MEMBANGUN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI PEMESANAN DAN PEMBAYARAN MENGGUNAKAN METODE WATERFALL DI PERUSAHAAN CV. ABADI JAYA MANDIRI

HUDHI GUMILAR

Informasi Dasar

116081033
005
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

CV. Abadi Jaya Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor bahan makanan yang berada di wilayah Bandung. Saat ini perusahaan CV. Abadi Jaya Mandiri hanya menangani proses pembelian dan pembayaran secara offline. Perusahaan memiliki pelanggan yang tersebar di dalam dan luar kota. Jumlah transaksi pembelian yang terus meningkat menyebabkan perusahaan sulit untuk menangani pembelian yang dilakukan oleh pelanggan perusahaan. Pembayaran terhadap transaksi pembelian yang telah dilakukan oleh pelanggan dibayar secara hutang, hal ini menyebabkan ketidakcocokan data hutang piutang antara perusahaan dan pelanggan.
Untuk mengatasi permasalahan di atas, perusahaan CV. Abadi Jaya Mandiri perlu menggunakan teknologi internet untuk mendukung proses bisnis di perusahaan tersebut. Pembangunan sistem administrasi merupakan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Sistem ini akan dibangun dengan menggunakan metode waterfall. Analisis dan perancangan sistem ini menggunakann UML dan codeigniter sebagai framework dalam pembangunan sistem.
Hasil dari pembangunan sistem ini dapat mempermudah pelanggan dalam memperoleh informasi yang dibutuhkan dan melakukan pembelian produk perusahaan. Sistem informasi administrasi perusahaan juga membantu pihak perusahaan dalam menangani transaksi pembelian produk dan melihat laporan penjualan yang dilakukan oleh pelanggan dalam bentuk grafik.
sistem informasi administrasi, waterfall, UML, codeigniter, framework

Subjek

COMPUTER PROGRAMMING
 

Katalog

MEMBANGUN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI PEMESANAN DAN PEMBAYARAN MENGGUNAKAN METODE WATERFALL DI PERUSAHAAN CV. ABADI JAYA MANDIRI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HUDHI GUMILAR
Perorangan
NIA AMBARSARI S.si., M.T; AMELIA KURNIAWATI S.T, M.T
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini