Perancangan Sistem Informasi Laporan Progress Aktivitas Pengerjaan Proyek Berbasis Web Menggunakan Metode Waterfall

Nike Endah Susanti

Informasi Dasar

116081025
006.76
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Reycom Document Solusi masih menghadapi beberapa kendala, diantaranya sistem yang berjalan pada perusahaan saat ini, khususnya dalam hal pelaporan progress proyek yang masih dila kukan secara manual, perkembangan aktivitas

pengerjaan proyek dari masing

masing team proyek belum bisa terpantau secara optimal, penjadwalan meeting belum dapat terdokumentasi dengan baik sehingga sering terjadi miss communication , serta dokumentasi proye k belum dapat tersimpan dengan baik sehingga sering mengakibatkan hilangnya dokumen proyek. Kondisi eksisting perusahaan saat ini yaitu pelaporan progress aktivitas pengerjaan proyek masih dilakukan secara manual dengan menggunakan MS. excel yang dibuat se tiap minggu , selain itu dokumen proyek yang masih belum dapat dikelola dengan baik. Masalah ini mengakibatkan update perkembangan proyek tidak dapat ditangani dan dipantau dengan baik serta komunikasi yang kurang optimal antar anggota team proyek.
Sistem informasi laporan progress aktivitas pengerjaan proyek diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi perusahaan saat ini. Sistem informasi laporan progress pengerjaan proyek digunakan untuk memantau perkembangan proyek, membuat jadwal meet ing yang juga sebagai pengingat team proyek dalam menghadiri meeting dengan customer dan juga membantu dalam menyimpan dokumentasi proyek yang telah dijalankan.
Sistem informasi, Pelaporan progress aktivitas pengerjaan proyek, Metode Waterfall , UML

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Perancangan Sistem Informasi Laporan Progress Aktivitas Pengerjaan Proyek Berbasis Web Menggunakan Metode Waterfall
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Nike Endah Susanti
Perorangan
Nia Ambarsari, S.Si., M.T; Amelia Kurniawati, S.T., M.T
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini